Berita sepakbola terbaru, live scores, hasil, rumor, transfer, jadwal, klasemen dan profil pemain dari seluruh dunia, termasuk Liga 1.

Chelsea vs Atletico Madrid, Diego Simeone Tinggalkan Diego Costa

Kyrgyzstan Sinyal Kekalahan Indonesia Terkuak

LIGA1INDO, Diego Simeone telah memutuskan untuk meninggalkan Diego Costa di Spanyol saat Atletico Madrid bersiap menghadapi pertandingan Liga Champions hari Rabu (06/12/2017) dengan mantan striker Chelsea di Stamford Bridge.

Costa meninggalkan Chelsea pada bulan September menyusul perincian dalam hubungannya dengan pelatih kepala Antonio Conte dan kembali ke Atletico, setelah berangkat untuk bergabung dengan juara Liga Primer pada tahun 2014.

Pemain internasional Spanyol itu tidak memenuhi syarat untuk melakukan debut Atletico keduanya sampai Januari dan Simeone telah memilih untuk menghindari gangguan potensial Costa yang kembali ke tanah lamanya.

Ketika ditanya mengapa petenis berusia 29 tahun itu tidak melakukan perjalanan ke London, Simeone mengatakan kepada sebuah konferensi pers pra-pertandingan: “Karena saya adalah manajernya, saya membuat keputusan terbaik mengenai apa yang terbaik bagi tim.

“Saya tidak berpikir kita perlu memikirkannya terlalu banyak. Kita perlu memikirkan pertandingan kita besok.”

Costa berada di tribun di Wanda Metropolitano saat Chelsea mengklaim kemenangan 2-1 yang brilian setelah transfernya selesai.

Atletico tetap tanpa kemenangan di Grup C sampai tendangan voli spektakuler dari Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro di akhir detik mengalahkan Roma dengan skor 2-0 terakhir kali.

Untuk maju, finalis 2014 dan 2016 harus mengalahkan Chelsea dan berharap Qarabag bisa bertahan melawan Roma sebuah prestasi yang mereka kuasai dua kali melawan Simeone.

“Kami tidak harus melihat-lihat apa yang terjadi di Roma,” tambah petenis Argentina itu. “kita hanya harus memikirkan bagaimana untuk mencapai tujunan kita.

“Ini adalah tantangan pribadi untuk memperjuangkan segala hal yang telah kita kerjakan selama beberapa tahun terakhir ini.”

Salah satu mantan pria Chelsea yang dijadwalkan untuk dilibatkan pada hari ‘H’ adalah Filipe Luis.

“Diego adalah pemain besar, dia adalah yang terbaik untuk saya karena dia mencetak banyak gol,” katanya. - MNCGoal
Share:

Recent Posts