Berita sepakbola terbaru, live scores, hasil, rumor, transfer, jadwal, klasemen dan profil pemain dari seluruh dunia, termasuk Liga 1.

Kyrgyzstan Sinyal Kekalahan Indonesia Terkuak

Kyrgyzstan Sinyal Kekalahan Indonesia Terkuak
Pemain Kirgizstan berebut bola dеngаn pemain Brunеі Darussalam dаlаm lanjutan Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017 dі ѕtаdіоn Hаrараn Bangsa, Lhoong Rауа, Bаndа Aceh, Sеnіn (4/12/2017). Kеѕеbеlаѕаn Kirgizstan menang dеngаn ѕkоr 4-0.

MNCGoal.com
, Kyrgyzstan vs Indonesia – Timnas Indonesia akan menrmui laga berat dengan melakoni petandingan bersama timnas Kyrgyzstan pada ajang turnamen Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017, Rabu 06/12/2017 yang di siarkan RCTI oke.

Timnas Kyrgyzstan adalah tim yang pertama mencapai lokasi Banda Aceh pada hari Rabu (29/11/2017), dengna memboyong 22 petenis handal saat duel di pentas turnamen mini.

Petenis handal timnas Kyrgyzstan di kabarkan memiliki dampingan yakni Sultanov Semetei, Myrzakulov Usonbek, Kudrenko Igor, Salo Vladimir, Priadkin Kirill dan Alykulov Azamat.

Indonesia tidak akan dapat mencapai level kemenangan dengan gampang kali ini, karna pada tanggal Senin (4/12/2017) Timnas Kyrgyzstan hancurkan harapan Brunei dengan skor 4-0 di pentas Harapan Bangsa Banda Aceh.

Pestal gol telak terhadap Brunei beri sinyal kuat terhadap Indonesia bahwa mereka bukan lawan gampangan.

Namun Indonesia juga tidak dapat di remehkan. Di laga sebelumnya Brunei juga menang atas Brunei dengan skor 4-0. Sedangkan tim Kyrgyzstan gibal gawang Mongolia dengan skor 3-0. Di lain pihak Luis Milla akan mengasah ketajaman tim busukannya guna melawan tim pendesak tersebut

Baimatov Azamat mengatahkan bahwa timnas Kyrgyzstán datang sejauh ini untuk menelan kekalahan tetapi kami akan memakan rasa manis seperti makanan khas Aceh ‘Roti Canai Aceh’. Kami akan menujukana perfoma pemainan kami kepada timnas Indonesia, dan menghentikan langkah Indonesia di Aceh.

“Timnas Kyrgyzstan bakal fight dengan serius dan optimis guna hadapi tiga negara lainnya,” tambahnya.

Seperti yang dilansir dari MNCGoal, timnas Kyrgyzstán merupakan salah satu negara Asia tengah, saat ini mereka menduduki peringkat ke 115 FIFA.

Sekedar infomasi ceh World Solidarity Cup (AWSC) atau lebih dikenal dengan Tsunami Cup hanya di ikuti 4 klub raksasa se-Asia yakni : Kyrgyzstán, Timnas Indonesia, Mongolia dan Brunei Darussalam.

Pemain Timnas Kyrgyzstán:

Kadyrbekov Kutman, Sokirchenko Danila, Manybekov Amanbek, Sardarbekov Eldiiar, saliev Askarbek, Iusupov Mustafa, Azarov Azim, Kurmantai Nurtai, Kudaiverdiev Arstan, Mamyraliev Suiuntbek, Duishobekov Baktyiar, Akmatov Aizar, Baimatov Azamat, Batyrkanov Ernist, Momunov Sultanbek, Dzhumuashev Atai, Zemlianukhin Anton, Shaarbekov Karyrbek, Matiash Pavel, Myrzakulov Shumkar, Sagynbaev Bekzhan. - MNCGoal

Share:

Recent Posts