Berita sepakbola terbaru, live scores, hasil, rumor, transfer, jadwal, klasemen dan profil pemain dari seluruh dunia, termasuk Liga 1.

Zlatan Ibrahimovic : Masalah di Manchester United


MNCGoal.com, Zlatan Ibrahimovic memiliki Old Trafford di telapak tangannya saat ia kembali dari cedera tujuh bulan karena cedera bulan ini, melangkah ke lapangan untuk mendapat tepuk tangan meriah melawan Newcastle.

Meski begitu, comeback-nya, meski hanya tiga game tua, belum juga menjadi dongeng. ( Baca Juga : Tim Medis Tangani Phil Jones Buat Jose Mourinho )

Ada sebagian besar penggemar Manchester United yang tetap skeptis tentang gagasan Zlatan Ibrahimovic bermain bersama Romelu Lukaku dengan bukti awal yang menyebabkan beberapa kejutan.

Dalam pertandingan dengan Newcastle dan Brighton, Lukaku telah menyingkirkan sayap kanan dalam peran asing yang terlihat, petenis Belgia itu dipaksa untuk melacak dan terbang dengan tackle.

Jose Mourinho tetap puas, dan bahkan berkomentar: “Cara Romelu memenangkan pojok untuk gol, cara Romelu mengakhiri permainan dengan menangani posisi bek kiri – itulah mentalitas yang saya inginkan.”


Jadi pengaruh kembalinya Zlatan Ibrahimovic sudah sangat jelas di lapangan dan seperti Marcos Rojo – di tempat latihan juga.

Jika ada yang bisa Anda salahkan petenis berusia 36 tahun itu, tentu bukan usaha dan rekan setimnya telah mengakui bahwa dia dan Zlatan Ibrahimovic kadang-kadang pergi terlalu jauh ke Carrington.

Dalam sebuah wawancara dengan petenis Argentina Clarin, Rojo ditanya tentang Mourinho dan menjelaskan: “Dia selalu bahagia, dekat dengan para pemain, dia orang yang sangat bahagia, dia banyak membantu saya, dia mendapatkan yang terbaik dari saya.


Zlatan Ibrahimovic : Masalah di Manchester United

“Dia karakter yang luar biasa, tapi bagi mereka yang tidak mengenalnya, dia tampak seperti tokoh besar tapi dia adalah sebuah fenomena, dia adalah binatang yang maju dan ingin memenangkan segalanya,”

Maaf Marcos, tapi kita hanya bisa melihat satu pemenang di bursa itu, apalagi saat Lukaku sedang mengalami masalah besar, usai mengelar pesta mansion di Berverly Hills.

Ibrahimovic membawa mentalitas kemenangan sengit ke skuad United yang sudah bermain mengejar ketertinggalan dengan tetangga kota mereka yang telah membuat awal terbaik untuk satu musim dalam sejarah Liga Premier.

Pelatih asal Swedia itu harus berharap kepulangannya dari cedera ACL yang memberatkan itu dipenuhi dengan banyak gol saat membangunnya.

Rojo juga memberikan sesuatu yang eksklusif kecil dalam mengungkapkan pemikiran Ibrahimovic saat bangkit dari pensiun internasional untuk Piala Dunia 2018.
Share:

Recent Posts