Berita sepakbola terbaru, live scores, hasil, rumor, transfer, jadwal, klasemen dan profil pemain dari seluruh dunia, termasuk Liga 1.

Tonton Gol Kematian Messi

Tonton Gol Kematian Messi

Messi –  Dua tim teratas di La Liga berhadapan pada hari miggu lalu. Sebagai pemimpin liga Barcelona melakukan perjalanan ke Stadion Mestalla untuk duel dengan Valencia di tempat kedua.

Ketika Barcelona melaju 1-0 ke Valencia pada menit ke-60 pada hari Minggu, Blaugrana pasti khawatir mereka akan mengalami kekalahan pertama mereka musim ini. ( Baca Juga : Kontroversi Valencia Tahan Barca )

Tidak ada yang bekerja untuk tim Ernesto Valverde, yang dominan di Stadion Mestalla, dan dibutuhkan momen ajaib dari Lionel Méssi untuk menyamakan skor.

Pada menit ke-82, Méssi turun ke posisi No.10 dan memasukkan umpan sempurna ke dalam gawang Valencia dengan tendangan voli penuh percaya diri.

Pertandingan berakhir imbang 1-1, yang berarti Barcelona mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dan unggul empat poin di puncak klasemen La Liga.

Namun seharusnya Barcelona sudah pergi ke sisi yang jauh setelah gol Méssi ditolak oleh mata wasit. Yang jelas di menit ke-30, saat tendangannya menggeliat Messi melewati Neto dan melewati garis gawang.

Setiap pemain dan penggemar di Mestalla bisa melihat itu adalah sebuah gol, namun baik hakim garis maupun wasit tidak memberikannya dan permain dilanjutkan.

Pemain Barcelona sangat marah, terutama Messi, dan bahkan kapten Valencia Dani Parejo mengaku setelah pertandingan bola usai.

“Gol Messi sudah jelas, itu gol yang jelas, kebenaran harus diceritakan. Wasit membuat kesalahan,” kata gelandang asal Spanyol itu.

Rekaman baru kini muncul dari Messi yang bereaksi terhadap gol hantu yang dilarang dan Mundo Deportivo mengklaim mengetahui apa yang dia katakan kepada hakim garis dan wasit sesudahnya.

Menurut Mundo , Messi mengatakan kepada mereka berdua setelah pertandingan: “Anda salah, sekarang Anda akan melihatnya,” yang jawab hakim garis itu: “Tidak jelas.”

Wasit kemudian menambahkan: “Karena saya tidak yakin, ini bukan gol.”

VAR (asisten-asisten video) belum diperkenalkan di Spanyol namun menyusul ketidak adilan di Mestalla, pejabat La Liga memastikan akan tiba musim depan.

Gol Messi yang dilarang bisa terbukti mahal dalam perburuan gelar dan meski Barcelona masih jangkung di puncak klasemen La Liga, selisih dua poin membuat tidak bisa dilebih-lebihkan. - MNCGOAL
Share:

Recent Posts