Berita sepakbola terbaru, live scores, hasil, rumor, transfer, jadwal, klasemen dan profil pemain dari seluruh dunia, termasuk Liga 1.

Kembangkan Pemain Lokal, Komitmen Selangor


LIGA1INDO - Selangor – Manajer Selangor Datuk Abdul Rauf Ahmad mengatakan bahwa dewan klub belum memutuskan kemungkinan partisipasi mereka di Piala AFC 2018.

Pekan lalu, FA Malaysia (FAM) mengumumkan bahwa jika juara Super League Johor Darul Ta’zim (JDT) lolos ke Liga Champions AFC 2018 melalui babak play-off, tempat otomatis mereka di Piala AFC, kompetisi klub tingkat kedua di benua tersebut, akan diserahkan ke Selangor sebagai yang terbaik 2017 Super League finishers dengan lisensi klub Asian Football Konfederasi (AFC). Sementara Kyrgyzstan beri sinyal akurat kekalahan Indonesia.

Ketika bertemu dengan MNCGoal pada hari pertama latihan tim untuk musim 2018 pada hari Senin, Rauf mengakui bahwa meskipun celah lain di Piala tersebut bisa mahal secara finansial untuk Red Giants, ini akan menjadi eksposur yang bagus bagi pemain muda di tim.

“Tentu penggemar tidak suka mendengarnya, tapi bermain di Piala AFC itu mahal. Tim yang berpartisipasi memang menerima uang dari AFC, tapi itu hanya untuk pertandingan kandang. Ini adalah perlengkapan yang akan dikenakan biaya.

“Namun, akan sangat memalukan bagi kami untuk tidak berpartisipasi dalam kompetisi jika kesempatan itu dihadirkan. Ini akan menjadi ekspos yang bagus bagi para pemain dalam tim, karena kebanyakan dari mereka masih muda. Namun akhirnya komite eksekutif klub belum memutuskan soal itu, “jelasnya.

Dia juga mengomentari keputusan klub tersebut untuk mendaftarkan hanya empat pemain asing musim ini, yang bertentangan dengan jumlah maksimum yang diperbolehkan lima.

Sebelumnya pada siang hari, klub tersebut mengumumkan skuad penuh untuk musim 2018 di media sosial, hampir dua bulan menjelang tanggal akhir periode pendaftaran pemain, serta kickoff M-League 2018.

“Salah satu alasan kami hanya memasukkan empat pemain impor musim ini adalah dengan menghindari pengeluaran boros, tapi juga memberi pemain lokal waktu bermain lebih banyak.

“Apa gunanya menandatangani dan mempromosikan semua pemain muda ini, jika mereka tidak mendapat kesempatan bermain? Kami ingin tetap berkomitmen untuk mengembangkan pemain lokal,” kata Rauf. - MNCGoal
Share:

Recent Posts