Berita sepakbola terbaru, live scores, hasil, rumor, transfer, jadwal, klasemen dan profil pemain dari seluruh dunia, termasuk Liga 1.

Persebaya Surabaya vs PSMS Medan : Ayam Kinantan Kepakan Sayap

Persebaya Surabaya vs PSMS Medan : Ayam Kinantan Kepakan Sayap


Klub : Persebaya Surabaya vs PSMS Medan
Laga : Liga 2
Tanggal/Kick Off : Selasa 28/11/2017 : 19.00
Siaran Langsung : TV One
Tempat : Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Duel Final Liga 2 akan dikibarkan pada malam nanti yang berlangsung di (GBLA) Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/2017). Kedua tim sama-sama warisan Perserikatan. Batel klasik dua tim akan sangat seru guna memperebutkan trofi kompetisi kasta kedua. PSMS Medan bekerja keras mengejar ketinggalan demi membawa kulit bundar kedalam jaring Persebaya, Namun Persebaya juga tidak di pandang sebelah mata karna terlebih dahulu mencapai puncak dari PSMS Medan.

Walau kemenagan kali ini tidak berpengarui besar bagi kedua klub raksasa di Liga 2 ini, Persebaya dan PSMS akan tunjukan pesona terbaik mereka pada babak ini, melakoni pertandingan partai puncak, kedua tim sama-sama sudah akan otomatis di promosikan ke Liga 1 yang artinya kalah ataupun menang kedua tim bukan masalah. ( Baca Juga :Djanur Kunci Target PSMS, Persib Telantar )

Namun, Tekad kedua tim sama-sama ingin saling mengotori jaring-jaring bersih serta menegaskan akan bemain secara penuh totalitas. Gengaman kedua tim demi memburu gelar juara atas lengkapi euforia lolos ke Liga 1.

Persebaya Surabaya pada pertandingan terakhirnya ungguli Martapura FC dengan skor 3-1 di babak semifinal 'Sabtu (25/11/2017)'

PSMS Medan saling berjibaku dengan PSIS Semarang 'rival klasik', tim dengan julukan Mahesa Jenar harus menepi kana di bobol PSMS Medan secara kontan dengan top skor 2-0.

"Persebaya memiliki pemainan mesin dengan perfoma baik dan kuat. Kami telah melewati ujian berat terlibih dahulu dari mereka, kami dapat bekerja tiga kali lebih keras dari sebelumnya jika ingin mengelar juara Liga 2," sebut pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman.

"Kerja keras dan usaha kami hingga gapai semifinal dan mengunci tiket promosi ke Liga 1, harus di sempurnakan dengan baik dengan menjadi pemenang juara Liga 2," ujar pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Head To Head Persebaya Surabaya vs PSMS Medan :
30/06/2009 Persebaya 1-1 PSMS

06/10/2004 Persebaya 1-1 PSMS

29/02/2004 PSMS 3-0 Persebaya

26/11/2001 PSMS 2-1 Persebaya

26/02/1992 Persebaya 1-2 PSMS - MNCGoal.com
Share:

Recent Posts