Berita sepakbola terbaru, live scores, hasil, rumor, transfer, jadwal, klasemen dan profil pemain dari seluruh dunia, termasuk Liga 1.

Djanur Kunci Target PSMS, Persib Telantar

Djanur Kunci Target PSMS, Persib Telantar

MNCGoal.comDjanurSemaking Umur Bertambah, Semaking Juga Banyak Pengalaman Untuk Jadi Sorotan Utama – Munking yang di dapatkan oleh pelatih kelahiran Majalengka, Indonesia, 30 Oktober 1964 ‘Djadjang Nurdjaman’

Kerbehasialan PSMS Medan melewati promosi ke Liga 1 2018 serta merta mengankat posisi pelatih mereka sebagai sorotan di kalagan para pelatih timnas Indonesia.

Di kalagan suporter tim Ayam Kinantan juga inginkan mantan pelatih Persib Bandung tersebut bertahan hingga mengarungi kompetisi kasta tertinggi di pekan depan.


Baca Juga :


Djadjang Nurdjaman sering dikaitkan dengan sapaan populer yakni Djanur, ia telah di ikat untuk melatih tim didikiannya di musim ini, namun dirinya lebih fokus kuasai partai final Liga 2 2017 saat bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11/2017), berlaga dengan klub raksasa Indonesia lainnya yakni Persebaya Surabaya, ketimbang bicara soal kehidupannya dimasa depan.

“Saya masih memiliki tugas yang belum tuntas disini, sebagai pelatih anak asuhan adalah yang utama di lapangan hijau untuk itu pekerjaan ini harus diselesaikan terlebih dahulu, setelah tugas tersebut game over baru kita bicara persoalan masa depan dengan manajemen,” kata Djanur di Bandung.

Begabung dengan PSMS Medan pada babak 16 besar, pelatih 53 tahun ini juga pernah mengalami masa kritis bersama anak asuhannya, dengan menelan pertandinga pahit yakni sekali kekalahan dan hasil imbang.

Namun, dengan perlahan pelatih profesional tersebut menurunkan taktik dab juga tangan dingin guna mengantar Legimin Raharjo dkk ke tempat mega promosinya.

“Saya sebagai pelatih yang profesional mengakui, memang diminta dari manajemen untuk menbantu PSMS naik kepuncak kasta, alhamdulilah. Saya bersyukur dapat wujudkan keinginan terpendan tersebut,” ujar pelatih kelahiran Majalengka.

Tidak hanya berfokus pada satu tim saja ternyata Djanur juga mengurus tim Persib Bandung, namun Djanur akan hentikan langkah kakinya pekan depan kembali ke tim Bandung tersebut, Meski masih ada pihak yang ingin dia kemabli membesut tim Pangeran tersebut salah satunya adalah Bobotoh.

Setelah rapat besar dengan manajemen Persib bandung ini kata yang di ucapakan Djanur : Biarkan saya melatih tim yang lain dulu. Persib juga dengan pelatih yang lain, bukan saya. - MNCGoal
Share:

Recent Posts