Berita sepakbola terbaru, live scores, hasil, rumor, transfer, jadwal, klasemen dan profil pemain dari seluruh dunia, termasuk Liga 1.

Ronaldo Siap Kejar Ketinggalan Poin

Ronaldo Siap Kejar Ketinggalan Poin

Xabi Alonso mengklaim bahwa mantan gelandang Real Madrid dan Bayern Munich, akan mengantarkan Real Madrid ke bentuk sepak bola yang lebih baik lagi di La Liga.

Ronaldo telah mencetak satu gol di delapan laga La Liga dan saat ini dengan juara bertahan Real Madrid tergelincir 10 poin di bawah pemimpin dan rival Barcelona. Namun, Alonso yang bermain dengan Ronaldo di Madrid, percaya bahwa pemain berusia 32 tahun itu akan melangkah saat dibutuhkan oleh klub.


Alonso mengatakan, "Saya tidak ragu bahwa pada saat-saat penting musim ini, Ronaldo akan berada di sini."

"Dia luar biasa di akhir musim lalu dan saat tim membutuhkannya dia sangat menentukan. Dia sama kompetitif dan termotivasi untuk menjadi yang terbaik seperti dulu. "

Alonso juga menyinggung perlombaan gelar La Liga dan berpandangan bahwa pelatih Zinedine Zidane masih bisa mengejar Barcelona meski tertinggal sepuluh poin.

"Masih banyak waktu tersisa bagi La Liga untuk mengakhirinya dengan mengejar klub lainnya dan klasemen bisa berubah sangat cepat. Saat ini, memang benar jarak antara Barca dan Real Madrid besar tapi Barca memiliki permainan yang sulit di depan. "

"Mereka harus datang ke Santiago Bernabeu dan semuanya bisa berubah sangat cepat. Kita harus tetap positif, tim ini benar-benar bagus dan semuanya bisa terjadi, "kata Alonso.

Meskipun penampilan buruknya di liga, penyerang Portugal telah menjadi yang terbaik di Liga Champions, mencetak delapan gol hanya dalam lima pertandingan. Dia akan berharap bisa kembali mencetak gol di La Liga saat Real Madrid menghadapi Malaga akhir pekan ini. - MNCGoal
Share:

Recent Posts