Berita sepakbola terbaru, live scores, hasil, rumor, transfer, jadwal, klasemen dan profil pemain dari seluruh dunia, termasuk Liga 1.

Persela Lamongan Cari Thalenta Penjinak Kulit Bundar

Persela Lamongan Cari Thalenta Penjinak Kulit Bundar

Liga1Indo, Persela Lamongan – Kepergian kiper setia Choirul Huda sangat timnas timnas Persela di tambah lagi mereka harus menerima itu Ferdiansyah akan hengkang.

Persele kini susah mencari kiper yang sesuai dengan kriteria mereka.

Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi, bercakap apakah mereka membutuhkan kiper yang memiliki jam terbang dan perfoma yang dibutuhkan di Liga 1.

Sudah mencari kesana kesini Persela Lamongan masih belum menemukan sosok pelindung jala. Beredar kabar Persela Lamongan mencari dua penjaga gawang yang sesuai dengan kriteria klub berinsial Laskar Joko Tingkir.

Persela Lamongan saat ini hanya memiliki satu kiper mudaja Alexander, Namun, dengan usia yang mudah dan pengalaman yang relatif mudah tidak membutuhkan resiko yang tinggi.

Pelatih kiper Erick Ibrahim juga di handalkan dalam mencari informasi dari kolega sesama pelatihnya.

“Saya sudah memiliki kandidat-kandidat sebagai calon kiper Pers êla Lamongan, namun, kita tidak bisa untuk cepat cepat menanda tangani mereka, semoga dalam pantau lebih lanjut lagi kami bisa mereka,” cetus Erick saat menghadiri acara Kemenora dengan pelatih kepala Aji Santoso di Jakarta.

Saat ini tim besutan Aji Santoso 12 petenis yang resmi begabung, dari semua pemain yang sudah ada kontrak dan terima pinagan Pers êla.

12 pemainnya di yakini berasal dari: enam pemain yang berasal dari petenis musim lalu, emap pemain lain yang berasal dari timnas U-23 yang telah lolos seleksi tahap pertama dan dua pemain lagi masih dirahasiakan karena mereka belum resmi atau belum terika dengan Klub Pers êla Lamongan .

Pemain Persela Lamongan nemang sudah giati 12 pemain, Namun, ini masih jauh dari kebutuhan mereka.

“Untuk melakoni kompetisi Liga 1 2018, pemain ini masih kurang dari target. Sebenarnya Persela harus memiliki 27 hingga 28 pemain bekualitas lainnya, guna meredam ancaman tanpa resiko perfoma tim lainnya.

Sumber MNCGoal
Share:

Recent Posts